Pengumuman Paket Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta sesuai yang tercantum dalam Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) atau Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) yang telah diumumkan dan/atau selesai serah terima
Tahun Anggaran 2024
- 53809491 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak- Cetak Buku Informasi Layanan (Buku Profil) Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan Lain [download]
- 46142959 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor-Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor Lainnya ( Box Arsip ) [download]
- 49094312 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Kegiatan Peningkatan Peran Serta Masyarakat dalam Pelayanan Adminduk [download]
- 47068553 Pengadaan Sarana dan Prasarana Pendukung Gedung Kantor atau Bangunan Lainnya [download]
- 47011088 Pengadaan Tonner Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil [download]
- 47066588 Pengadaan Perlengkapan Kantor Rak Arsip Besi [download]
- 47067963 Pengadaan Peralatan Kantor [download]
- 47110348 Penyediaan perlengkapan keamanan kantor [download]
- 47001936 Penyediaan Alat Tulis Kantor [download]
- 46078935 Penjilidan Register Akta [download]
- 46143158 Jasa Penyimpanan Arsip Inaktif [download]
- 47138334 Penyediaan jasa pemeliharaan KDO/KDO Khusus [download]
- 47777308 Penyediaan Makanan dan Minuman Rapat Sekretariat [download]
- 47783177 Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik Gedung Dinas Dukcapil [download]
- 46101798 Penyediaan Jasa Surat Menyurat/Caraka[download]
- 46077175 Petugas Penataan Arsip Register Akta Pencatatan Sipil [download]
- 46067891 Petugas Operasional Kependudukan dan Pencatatan Sipil [download]
- 48078536 Pemeliharaan AC [download]
Tahun Anggaran 2025
- 56471808 Belanja Alat Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak (Penjilidan Soft Cover) Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan Lain [download]
- 56470726 Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor- Bahan Cetak- Buku Saku Informasi Layanan Kependudukan- Penyusunan Profil Data Perkembangan dan Proyeksi Kependudukan serta Kebutuhan Lain [download]
- 55211173 Pengadaan Pakaian dan Kelengkapan Seragam PJLP [download]
- 55228519 Pengadaan Tonner Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil [download]
- 55217840 Penyediaan Alat Tulis Kantor [download]
- 56486620 Penjilidan Register Akta [download]
- 53725918 Penyediaan Jasa Penyimpanan Arsip Inaktif [download]
- 53722784 Petugas Penataan Arsip Register Akta Pencatatan Sipil [download]
- 55398019 Belanja Alat/Bahan Cetak – Penjilidan Laporan dan Spanduk Kegiatan Penetapan Kebijakan Teknis di Bidang Pendaftaran Penduduk [download]
- 55146868 Belanja Pakaian Dinas Lapangan (Rompi) Kegiatan Peningkatan Peran Serta Masyarakat dalam Pelayanan Adminduk [download]
- 56018887 Penjilidan Buku Laporan Kanal & Respons Pengaduan Tahunan 2024 (T H-1) dan Tanda Pengenal Tenaga Ahli [download]
- 55484786 Penyediaan Spanduk dan Penjilidan Laporan terkait Bimbingan Teknis Pendaftaran Penduduk Tahun 2025 [download]
- 55371224 Belanja Alat/Bahan Cetak untuk Kegiatan KantorPenjilidan Laporan Kegiatan Pendataan Penduduk Non Permanen dan Rentan Adminduk [download]
- 53855712 Petugas Operasional Kependudukan dan Pencatatan Sipil [download]
- 53858084 Belanja Belanja Jasa Konsultansi Berorientasi Bidang Kependudukan Senior Assistant Professional Staff Peningkatan Peran Serta Masyarakat dalam Pelayanan Adminduk [download]
- 55417387 Belanja Jasa Konsultasi Berorientasi Layanan – Jasa Survei Kegiatan Peningkatan Pengendalian dan Evaluasi Pelayanan Administrasi Kependudukan [download]