Undang-undang Republik Indonesia
1. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik [download]
2. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik [download]
Peraturan Pemerintah
1. Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik [download]
Peraturan Komisi Informasi
1. Peraturan Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2013 tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik [download]
2. Peraturan Komisi Informasi Pusat Republik Indonesia Nomor 1 tahun 2021 tentang Standar layanan Informasi publik [download]
Peraturan Menteri dalam Negeri Republik Indonesia
1. Peraturan Menteri dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian dalam Negeri dan Pemerintahan Daerah [download]
Peraturan Gubernur
1. Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 175 Tahun 2016 tentang Layanan Informasi Publik [download]
2. Peraturan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 40 Tahun 2024 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik dan Dokumentasi [download]
Keputusan Gubernur
1. Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 839 Tahun 2017 tentang Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi [download]
2. Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 885 Tahun 2017 tentang Tim Pertimbangan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi [download]
3. Keputusan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 82 Tahun 2025 tentang Struktur Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana [download]
Instruksi Sekretaris Daerah
1. Instruksi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta No 42 Tahun 2021 tentang Dukungan Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Informasi Publik dan Penanganan Perkara Lainnya [download]
Keputusan Kepala Dinas
1. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 4 Tahun 2022 tentang Penetapan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
2. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 7 Tahun 2023 tentang Penetapan Tim Teknis Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) [download]
3. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 187 Tahun 2023 tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
4. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 188 Tahun 2023 tentang Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
5. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 200 Tahun 2023 tentang Daftar Informasi Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
6. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 213 Tahun 2024 tentang Daftar Informasi Publik Yang Dikecualikan Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
7. Surat Keputusan Penetapan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 58 Tahun 2025 tentang Struktur Pengelola Layanan Informasi dan Dokumentasi Pada Pejabat Рengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]
8. Surat Keputusan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Nomor 115 Tahun 2025 tentang Daftar Informasi Publik Pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta [download]