• PENGUMUMAN

    • 1. Pengumuman Pengadaan Belanja Jasa Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan (Kontrak Perorangan) PJLP untuk Petugas Kebersihan Kebutuhan Tahun Anggaran 2020

      PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA

         DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA

      TAHUN ANGGARAN 2020

      Jl. Letjend S. Parman No.7 Jakarta Barat  Telp. (021) 56963646

       

      PENGUMUMAN

      PENGADAAN  BELANJA JASA PETUGAS PENUNJANG KEGIATAN KANTOR/LAPANGAN

                                                (KONTRAK PERORANGAN)  PJLP  UNTUK PETUGAS KEBERSIHAN                                           

      KEBUTUHAN TAHUN ANGGARAN 2020

      Nomor   1659 /DKCS.PPBJ/IX/2020

       

      Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, dengan ini mengundang Sdr/i yang mememiliki kemampuan untuk ditugaskan sesuai dengan kegiatan/pekerjaan  dan persyaratan sebagai berikut :

      Kegiatan/Pekerjaan :

      - Belanja Jasa Petugas Penunjang Kegiatan Kantor /Lapangan (Kontrak Perorangan)

        berupa  Petugas Kebersihan

      Persyaratan :

      1. Jenis Kelamin Laki-laki/Perempuan
      2. Usia Minimal 19 Tahun
      3. Berbadan Sehat dari Dokter, Dilengkapi Surat Keterangan Kesehatan  Yang Asli Dari Rumah Sakit/Puskesmas
      4. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
      5. Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta Yang Masih Berlaku
      6. Memiliki NPWP
      7. Memiliki Pengalaman Sejenis Minimal 1 (satu) tahun
      8. Pas Photo Ukuran 4 x 6 sebanyak 2 Lembar
      9. Pendidikan Minimal SLTP Sederajat
      10. Melampirkan Hasil Rapid Tes dari Rumah Sakit/Puskesmas

            Pendaftaran :

      1. Pendaftaran penawaran/lamaran disampaikan kepada Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa                        Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Jl. Letjend S. Parman No, 7                  Jakarta Barat Ruang Sekretariat (LT. 2)  Tanggal 3 September 2020 Sampai dengan Tanggal 7 September  2020  Pukul 09.00 – 15.00 WIB.
      2. Penawaran /lamaran Ditulis Tangan Mengunakan Kertas Folio Bergaris, Dibubuhi Materai Rp. 6000,-
      3. Waktu seleksi tanggal 8 September 2020 sampai dengan  Tanggal 16 September 2020, bertempat dikantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta  Jl. Letjend S. Parman No. 7  Jakarta Barat meliputi :

      • Seleksi Administrasi tanggal 8 September 2020 sampai dengan 9 September 2020

      • Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Administrasi  tanggal 11 September 2020

      • Seleksi Praktek/Wawancara  Tanggal  16 September 2020    

        Pukul 09.00 WIB. Sampai dengan selesai.

      1. Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Praktek/Wawancara Tanggal  18 September 2020 melalui Papan Pengumuman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta dan Website : https://kependudukancapil.jakarta.go.id

      Demikian Pengumuman ini untuk .diketahui dan dimaklum.

      Jakarta, 2 September 2020

      Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2020

       

       

      Indra Subni

      NIP. 197201051998031006

      PEJABAT PENGADAAN BARANG/JASA

         DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA

      TAHUN ANGGARAN 2020

      Jl. Letjend S. Parman No.7 Jakarta Barat  Telp. (021) 56963646

       

      PENGUMUMAN

      PENGADAAN  BELANJA JASA PETUGAS PENUNJANG KEGIATAN KANTOR/LAPANGAN

                                                (KONTRAK PERORANGAN)  PJLP  UNTUK PETUGAS KEBERSIHAN                                           

      KEBUTUHAN TAHUN ANGGARAN 2020

      Nomor   1659 /DKCS.PPBJ/IX/2020

       

      Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta, dengan ini mengundang Sdr/i yang mememiliki kemampuan untuk ditugaskan sesuai dengan kegiatan/pekerjaan  dan persyaratan sebagai berikut :

      Kegiatan/Pekerjaan :

      - Belanja Jasa Petugas Penunjang Kegiatan Kantor /Lapangan (Kontrak Perorangan)

        berupa  Petugas Kebersihan

      Persyaratan :

      1. Jenis Kelamin Laki-laki/Perempuan
      2. Usia Minimal 19 Tahun
      3. Berbadan Sehat dari Dokter, Dilengkapi Surat Keterangan Kesehatan  Yang Asli Dari Rumah Sakit/Puskesmas
      4. Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
      5. Diutamakan memiliki KTP DKI Jakarta Yang Masih Berlaku
      6. Memiliki NPWP
      7. Memiliki Pengalaman Sejenis Minimal 1 (satu) tahun
      8. Pas Photo Ukuran 4 x 6 sebanyak 2 Lembar
      9. Pendidikan Minimal SLTP Sederajat
      10. Melampirkan Hasil Rapid Tes dari Rumah Sakit/Puskesmas

            Pendaftaran :

      1. Pendaftaran penawaran/lamaran disampaikan kepada Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa                        Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta Jl. Letjend S. Parman No, 7                  Jakarta Barat Ruang Sekretariat (LT. 2)  Tanggal 3 September 2020 Sampai dengan Tanggal 7 September  2020  Pukul 09.00 – 15.00 WIB.
      2. Penawaran /lamaran Ditulis Tangan Mengunakan Kertas Folio Bergaris, Dibubuhi Materai Rp. 6000,-
      3. Waktu seleksi tanggal 8 September 2020 sampai dengan  Tanggal 16 September 2020, bertempat dikantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta  Jl. Letjend S. Parman No. 7  Jakarta Barat meliputi :

      • Seleksi Administrasi tanggal 8 September 2020 sampai dengan 9 September 2020

      • Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Administrasi  tanggal 11 September 2020

      • Seleksi Praktek/Wawancara  Tanggal  16 September 2020    

        Pukul 09.00 WIB. Sampai dengan selesai.

      1. Pengumuman Penetapan Hasil Seleksi Praktek/Wawancara Tanggal  18 September 2020 melalui Papan Pengumuman Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi DKI Jakarta dan Website : https://kependudukancapil.jakarta.go.id

      Demikian Pengumuman ini untuk .diketahui dan dimaklum.

      Jakarta, 2 September 2020

      Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Tahun Anggaran 2020

       

       

      Indra Subni

      NIP. 197201051998031006




  • Statistik

    • 1. Statistik Vital 2017

      Statistik Vital adalah statistik yang berhubungan dengan peristiwa -peristiwa penting dalam kehidupan manusia, mulai sejak dilahirkan sampaimeninggal dunia.
      Statistik Vital dapat menggambarkan karakteristik yang diperlukan untuk mengukur tingkat kecenderungan besar populasi, struktur dan sebaran geografis yang dapat dimanfaatkan untuk proses perencanaan pembangunan dalam bidang kesehatan, pendidikan, perumahan, ekonomi, sosial dan demografi.




  • Alamat Kantor

    • 1. .

      DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL PROVINSI DKI JAKARTA

       

      Kepala Dinas

      :

      Dhany Sukma, S.Sos MAP

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

      Alamat SKPD

      :

      Jalan Letjen. S. Parman No. 7 Jakarta Barat

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp. 5666241/5607926 Fax. 5666244

      Email : dukcapil.dki@jakarta.go.id

      Website : kependudukancapil.jakarta.go.id

      Peraturan-Peraturan Pendukung

      :

      • Undang-Undang Republik Indonesia No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
      • Undang-Undang Republik Indonesia No. 24 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Undang-Undang Republik Indonesia No. 23 Tahun 2006 Tentang Administrasi Kependudukan
      • Peraturan Gubernur Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 263 Tahun 2016 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil

      Tugas Pokok

      :

      Melaksanakan Urusan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil

       

       

       

       

       

       

       

      SUKU DINAS TERKAIT

       

       

      1.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Pusat

       

      Kepala Suku Dinas

      :

      H. Remon Mastadian, S.H., M.Si

       

      Alamat SKPD

      :

      Jl. Tanah Abang I No. 1 Blok. D Lt. 1-3 Jakarta Pusat

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp/Fax. 3524832

      Email : dukcapil.jakpus@gmail.com

      Website : kependudukancapil.jakarta.go.id

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

       

       

       

       

      2.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Utara

       

      Kepala Suku Dinas

      :

      Erik Polim Sinurat, SH, M.Si, M.Hum

       

      Alamat SKPD

      :

      Jalan Berdikari No. 2 Kel. Rawabadak Utara Kec. Koja Jakarta Utara

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp. 43930358/4357508 Fax. 4357508

      Email: dukcapil.jakut@gmail.com

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

       

      3.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Barat

       

      Kepala Suku Dinas (Plt)

      :

      Edi Supriadi, S.Sos., MM.Pem

       

      Alamat SKPD

      :

      Jalan Meruya Utara No. 5 Kembangan Jakarta Barat

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp. 58902656/58902657 Fax. 58902485

      Email: dukcapiljb@jakarta.go.id / kependudukancapil.jakbar@gmail.com

      Website : https://kependudukancapil.jakarta.go.id

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

       

       

       

       

      4.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Selatan

       

      Kepala Suku Dinas

      :

      H. Abdul Haris, SE, MAP

       

      Alamat SKPD

      :

      Jl. Radio V No. 1 Kramat Pela Kebayoran Baru Jakarta Selatan

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp. 72801285/7396689/085692100045 Fax. 72801284

      Email : dukcapil.jaksel@gmail.com

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

       

       

       

       

      5.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Administrasi Jakarta Timur

       

      Kepala Suku Dinas

      :

      Drs. Sukma Wijaya, M.Si

       

      Alamat SKPD

      :

      Jalan Cipinang Baru Raya No. 16 Kel. Cipinang Kec. Pulo Gadung  Jakarta Timur

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp/Fax. 47864672

      Email: dukcapiltimur@gmail.com

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

       

       

       

       

      6.

      Suku Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu

       

      Kepala Suku Dinas

      :

      Rosnany, SH, MM

       

      Alamat SKPD

      :

      Jalan Letjen. S. Parman No. 7 Jakarta Barat

       

      No. Telp/Fax/Email/Website

      :

      Telp/Fax. 5681118 Email : sudin.dukcapil1000@gmail.com

       

      Dasar Hukum Pendirian SKPD

      :

      Peraturan Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta No. 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta

               

       




  • Renstra

    • 1. Renstra Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2017-2022

      Dokumen Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2013-2017 yang merupakan dokumen perencanaan lima tahunan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; yang memuat visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, kebijakan, program dan kegiatan pembangunan di bidang administrasi kependudukan berdasarkan kondisi dan potensi daerah di Provinsi DKI Jakarta.


    • 2. Renstra Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil 2013-2017

      Dokumen Rencana Strategis (Renstra) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tahun 2013-2017 yang merupakan dokumen perencanaan lima tahunan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil; yang memuat visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, kebijakan, program dan kegiatan pembangunan di bidang administrasi kependudukan berdasarkan kondisi dan potensi daerah di Provinsi DKI Jakarta.




  • SOP

    • 1. Standar Operasional Prosedur Dukcapil

      Prosedur Operasional Baku Pelaksanaan Administrasu Kependudukan dan Pencatatan Sipil